Elsheskin Radiant Skin Serum

Ingredient list:

Aqua, Propylene Glycol, Butylene Glycol, Arbutin, Citric Acid, Sodium Sulfite, Acetyl Tyrosine, Saxifraga Sarmentosa Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Aminopropyl Ascorbyl Phosphate, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Glutathione, Glycerin, Niacinamide, PEG-400, Vitis Vinifera Seed Extract, Lecithin, Linoleic Acid, Tocopheryl Acetate, Sodium Ascorbyl Phosphate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Tocopherol, Alcohol, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Aminoethylphosphinic Acid, Sodium Methylparaben, Xanthan Gum, Carbomer, Aminomethyl Propanol, Methylparaben, Sodium Metabisulfite, Disodium EDTA, Sodium Bisulfite.

Harga: ukuran 20 ml Rp 215.000

Beli di: Tokopedia and Shopee

POA : 12 bulan

Packaging:

Packaging dalam bentuk botol kaca dengan pipet.

Tektur:

Serum yang encer seperti toner

The application:

Pemakaian bisa pagi dan malam hari

My review:

Udah lama denger tentang elsheskin, tapi baru sekarang mencoba produknya. Dulu saya sempet mau beli salah satu serum elsheskin yang hits, saying waktu itu lagi sold out dimana-mana dan susah nyarinya, jadi saya ga jadi beli. Produk elsheskin pertama yang saya coba adalah radiant skin serumnya. Sebenernya saya cari vitamin C serum, waktu beli  radiant skin serum, saya pikir itu serum vitamin C karena ada judul radiant-nya. Ternyata bukan, hehehe‚Ķ

Sepertinya radiant skin serum ini adalah salah satu best sellernya elsheskin. Saya lihat testimoninya di Tokopedia sudah lebih dari 1000 testimoni, selain itu banyak juga review di website lainnya. Saya jadi tertarik buat mencoba, dan kali ini ga sold out plus mudah ditemukan di market place.

Menurut saya, untuk yang udah umur 30 an , brightening serum itu penting banget karena membantu  kulit terlihat lebih segar dan mencegah kulit kusam. Selain vitamin C, ingredient lain yang bisa membantu mencerahkan kulit adalah arbutin dan Glutathione.

Packaging serum ini berupa botol kaca dengan pipet yang berisi 20 ml. Tekstur serumnya cair banget dan ga ada warna, bening persis seperti toner. Menurut saya wangi serum ini seperti wangi obat antibiotik cair, kaya ada bau pahitnya gitu. Lucunya kalau kita ambil produknya pake pipet, serum yang keambil hanya seperempat dari pipet itu (seperti foto di atas), ga bisa sampai 1 pipet penuh. Meski begitu, jumlahnya pas untuk seluruh muka. Jadi untuk wajah dan leher saya menggunakan 2 pump pipet.

Serumnya sendiri gampang menyerap di kulit, ga meninggalkan rasa lengket. Hanya saja terasa sedikit kering, jadi harus segera di follow up dengan moisturizer. Setelah semingguan pake efek mencerahkannya keliatan banget di saya. Warna kulit juga keliatan lebih merata. Untuk efek menghilangkan bekas jerawatnya di saya agak lebih lama terlihat terutama untuk bekas jerawat yang agak gelap. Radiant skin serum ini membantu memudarkannya sedikit kalau dalam pemakaian sebulan sih belum drastis ya, mungkin perlu waktu pemakaian lebih lama. Tapi kalau untuk bikin wajah glowing keseluruhan serum ini bagus banget hasilnya.

Dalam hal menghilangkan bekas jerawat, kalau dibandingin duvadem vitamin C serum sih, menurut saya lebih efektif pake duvaderm vitamin C. Tapi untuk mencerahkan kulit, elsheskin radiant skin serum lebih keliatan efeknya. Perbandingan harga kedua produk itu  juga jauh banget sih. Seperti Namanya, elsheskin radiant skin serum menurut saya lebih unggul dalam membuat kulit terlihat radiant.

Saya menggunakannya di pagi hari, sehari sekali. Dengan pemakaian satu kali sehari untuk setiap hari seperti saya, elsheskin radiant skin serum ini habis dalam waktu sebulan. Untuk harga dan hasilnya, saya sih bakalan repurchase terus nih. Lumayan cepat habis sih, semoga kedepannya elsheskin bikin versi 60 ml.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s