Dr. Hsieh 10% Mandelic Acid Refining Liquid Review

 Ingredient list:

Water, DL-Mandelic Acid, Butylene Glycol, PEG-8, Centella Asiatica Extract, Phyllanthus Emblica Extract, Triethanolamine, Silybum Marianum Extract, Phenoxyethanol/Chlorphenesin/ Butylene Glycol, Imidazolidinyl Urea, Quaternium-73.

Harga : ukuran 15 ml harganya Rp 320.000

Beli di: Tokopedia, Shopee or beningbersinar.com

Packaging:

Di botol kaca dengan aplikator pipet

Pemakaian:

Pakenya abis selesai double cleansing, di kulit yang udah kering ya jangan pas masih basah.

My review:

Dr. Hsieh 10% Mandelic Acid Refining Liquid ini adalah serum yang mengembalikan kondisi kulit dan mencerahkan wajah. Termasuk produk AHA. Biasanya sih saya cocoknya sama jenis acid BHA. Tapi ya karena penasaran jadi saya coba. Saya sendiri cocok banget saya produk Dr. Hsieh  yang Dr. Hsieh 30% Mandelic Acid Anti-Acne Gel yang berfungsi sebagai obat totol jerawat. Jadi saya pikir mungkin serumnya yang mengandung mandelic acid juga bisa jadi serum andalan kalau saya lagi tiba-tiba breakout banyak. Pada saat saya beli serum ini, lagi ada jerawat 3 biji di dagu (krn lagi PMS) jadi langsung aja di Cobain.

Eh tapi ternyata, walaupun dari brand yang sama dan ada kandungan yang sama dengan produk favorit saya si acne gel, belum tentu cocok di kulit. Pas saya coba pertama kali sih, besok paginya kulit memang terlihat lebih cerah, dan salah satu dari 3 jerawat keliatan agak kempes dikit. Tapi setelah beberapa kali pake malah tiba-tiba muncul jerawat kecil yang kaya whitehead gitu lho. Dan jerawat yang 3 tadi masih lanjut menjadi besar. Lucunya efek mencerahkannya ada lho walaupun disisi lain bikin jerawat baru. Yah dengan berat hati ga lanjut lagi pemakaiannya. Dengan begitu, sampai saat ini belum ada produk AHA yang cocok di kulit saya.  

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s